Sabtu, 20 Februari 2016

Dampingi Pasha Ungu di Pelantikan Kepala Daerah, Adelia Tampil Anggun Berhijab

http://www.wowkeren.com/images/news/

Vokalis Ungu, Pasha, akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Rabu (17/2). Ia mendampingi Wali Kota Hidayat untuk periode 2016-2021.

Ketika upacara pelantikan, istri Pasha, Adelia Wilhelmina, juga hadir. Adel terlihat anggun dan religius saat mengenakan jilbab dan busana biru di acara pelantikan tersebut.

Sementara itu, Pasha mengenakan seragam putih dan nampak gagah. Adel pun bersyukur dan berharap agar segala sesuatunya berjalan lancar.

"Alhamdulillah hari ini proses pelantikan suami sebagai Wakil Wali Kota berjalan lancar," sahut Adel. "Trimakasi atas dukungan dan doanya dari pihak manapun mudah2an suami dilancarkan dan amanah dlm urusannya khusus nya untuk menjadikan kota palu untuk lebih baik lagi Amin ya Rabb."


Tak hanya Adel, Pasha juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak orang. "Kepada masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Palu. Saya bersama istri secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak, atas segala doa, atas segala dukungan, kepada kami selama ini. Alhamdulilah hari ini secara resmi saya sudah dilantik, mohon doanya agar kami bisa bekerja dengan baik ke depan, tentunya untuk indonesia yang lebih baik," seru Pasha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar