Sabtu, 20 Februari 2016

5 Ciri-Ciri Cewek yang Sudah Berpikiran Dewasa


Tetap tenang
Ini nih tanda yang paling bisa kamu lihat kalo cewek itu adalah cewek yang udah berpikiran dewasa. Meskipun ada seseorang yang marah besar kepada cewek itu meskipun cewek itu nggak bermasalah, dia akan cenderung tetap diam dan bukan balik memarahi. Dia berusaha menjaga sikapnya agar nggak terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi




Nggak suka ngomel
Dari dulu yang namanya cewek selalu identik sama ngomel dan cerewet. Nah cewek yang beripikiran dewasa bakal mengurangi yang namanya ngomel dan nggak terlalu sering mengeluhkan hidupnya. Hal itu menunjukkan kalo cewek tersebut berusaha untuk selalu bersyukur pada apa yang dimiliki. Justru hal itulah yang akan membuatnya sukses dalam kehidupan.



Mampu berpikiran jernih
Bukannya mengeluh atau memaki-maki kalo dihadapkan pada sebuah situasi yang mengharuskannya mengambil keputusan, cewek berpikiran dewasa bakal berusaha buat berpikir jernih dan menggunakan pikirannya. Dia akan berusaha mengambil keputusan dimana keputusan tersebut sebisa mungkin nggak menyakiti perasaan orang lain.




Mementingkan prestasi
Cewek yang berpikiran dewasa nggak akan menyia-nyiakan masa mudanya, Loopers, tapi dia akan fokus pada tujuan dan prestasi. Nggak akan ada waktu buat merasa galau karena cowok. Meskipun mereka udah punya pacar, tapi cewek dewasa mampu memilah berbagai masalah yang ada di hidupnya sehingga prestasinya nggak akan terbengkalai.



Tidak mau sama cowok labil yang tidak serius

Buat cowok-cowok labil di luar sana yang nggak serius, jangan coba-coba deh mendekati cewek berpikiran dewasa kalo nggak mau ditolak mentah-mentah. Mereka nggak punya waktu buat menghadapi kalian yang bisanya cuma bikin cewek sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar