Sabtu, 20 Februari 2016

Kenali 9 Tanda Penggemar Rahasia Biar Kamu Lebih Peka

Kenali 9 Tanda Penggemar Rahasia Biar Kamu Lebih Peka


Sering kepo-in kamu
Dia sering banget kepo-in kamu. Kamu mau ke mana, dia pasti nanya sama siapa, sampai jam berapa, apapun yang menurut dia bakal membuat kamu jadi merasa kalo dia itu perhatian banget sama kamu. Intinya, dia akan selalu ingin tahu tentang kamu dan kebiasaanmu.

Sering berkomunikasi dengan kamu
Kalo setiap pagi kamu selalu menerima ucapan selamat pagi, dan ketika malam kamu menerima ucapan selamat tidur dari orang yang sama, orang tersebut udah pasti adalah penggemar rahasia kamu. Nggak jarang dia bakal mengirimkan kata-kata romantis dan gombalan-gombalan keren yang bikin hati meleleh.

Hafal kebiasaan kamu
Seorang penggemar rahasia biasanya juga sangat hafal dengan kebiasaan kamu, baik kebiasaan buruk atau bahkan jadwal sehari-hari kamu. Dia akan dengan senang hati mengingatkan kalo kamu mau ke mana dan harus ngapain.

Pengen selalu dekat dengan kamu
Sering ditanya “udah makan belum?” atau “sekarang lagi apa?” sama seseorang? Itu juga termasuk modus dia untuk selalu lebih dekat dengan kamu. Dia akan mencoba sedekat mungkin sama kamu.

Selalu ingat dengan apa yang kamu ucapkan
Suatu saat dia bilang satu kalimat yang katanya kamu yang bilang, padahal sebenarnya kamu lupa sama sekali. Atau mungkin dia ingat dengan kejadian ketika kamu melakukan sebuah aktivitas bersama dia. Itu tandanya dia terbayang-bayang dengan kamu setiap harinya.

Kesukaan kamu, kesukaan dia juga
Nggak jarang kalo penggemar rahasia akan mengikuti kegemaran kamu juga. Misalnya nih, kamu suka ngelihat orang main gitar. Sang penggemar rahasia akan berusaha mati-matian belajar gitar meskipun kamu tahu dia nggak bisa main gitar sama sekali.

Nggak pernah memandang kejelekan kamu
Meskipun kamu dibilang gendut sama banyak orang, dia nggak akan melakukan hal yang sama. Dia bahkan tetap sayang sama kamu apa adanya dan berusaha membela kamu mati-matian

Sering jadi badut di depan kamu
Segala upaya akan dia lakukan untuk menarik perhatian kamu, bahkan menjadi seorang “badut kelas” sekalipun. Dia akan rela diapain juga asalkan kamu ngelihat dia dan suka dengan apa yang dia lakukan.

Ketika ditanya kejutan, langsung panik

Cara yang paling jitu adalah membuat dia terpojok. Ketika kamu mendapatkan sebuah kado kecil yang kamu yakin itu dari dia, langsung hampiri dia dan tanyakan tentang kado tersebut. Kalo dia panik bukan main, berarti memang dia pelakunya.

2 komentar: